Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Contact us

Facebook users

Home , → Whaff Rewards|Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Untuk Android Dan Terbukti Bayar

Whaff Rewards|Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Untuk Android Dan Terbukti Bayar

Whaff Rewards|Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Untuk Android Dan Terbukti Bayar

PERSIAPAN  UNTUK BISA MENJALANKAN WHAFF


Untuk saat ini Whaff Rewards hanya bisa dijalankan pada Smartphone dan Tablet yang bersistem operasi Android. Jadi beberapa hal yang diperlukan antara lain :
  1. Gadget Android.

  2. Akun facebook ( untuk masuk ke akun Whaff ).

  3. Koneksi Internet.

Cara Daftar Whaff Reward

Sebelum mulai catat dulu code ini : BN41832  di kertas atau dihapal, karena stelah login akan diminta memasukan invite code, halaman memasukan code ini hanya muncul sekali stelah login pertama apabila menyetuh tombol Home atau Back halaman code tersebut akan hilang.
jd codenya harus diingat dulu BN41832<= ( 2 huruf di depan dan 5 angka di belakang )

Fungsi code sebagai undangan telah mengajak bermain di whaff, masing2 mendapat $0.30 , kalau code gak dimasukan gak akan dapet dollar pertama.
  1.  Buka Play Store Cari >> Whaff Rewards Download (Hanya 8mb) >> Buka Klik Login masuk pake akunFB lalu klik Ok,Kemudian tunggu sebentar maka akan muncul halaman memasukan code invite ketik :BN41832<= ( 2 huruf di depan dan 5 angka di belakang )
  2. Klik gambar JEMPOL yg ada dibagian atas nanti akan dialihkan ke FB Like fanspage WHAFF (SUKAI)
  3. kemudian kerjakan tugas download game atau aplikasi di PREMIUM PICKS , WHAFF PICKS ,danOTHER PICKS yg tersedia disana seperti;

      CARA MENGGUNAKAN APLIKASI WHAFF REWARDS;


      Buka masing2 game atau aplikasi selama 30 detik atau lebih sampe dollar masuk biasanya ada pemberitahuan distatusbar.

      Game atau aplikasi yang sudah di download boleh dihapus ko kalau dollar sudah masuk ke di EARNING.
      Kerjakan tugas download game atau memainkan aplikasi di PREMIUM PICKS , WHAFF PICKS ,dan OTHER PICKS lihat tutorial atau panduan di bawah ini;

      TUTORIAL MENGGUNAKAN WHAFF REWARDS


      Di Pick Premiumada beberapa applikasi yang perlu anda download dan Login anda akan mendapat Rewards antara 0,0,6$ - 0,10 $ dan apabila anda memainkan/membuka sekitar 4-5 menit, anda mendapat tambahan antara 0,05$ - 0,06$ dan bila mana anda tidak Uninstal dan memainkan 1x setiap sehari Anda mendapat Rewards lagi antara 0,05$ - 0,06$ dan tambahan 0,01$ setiap harinya.Jadi klo anda mendownload di PREMIUM PICK biarkan saja jangan di Uninstal antara 2 - 3 hari."Jadi jika Anda Mendownload 5 Aplikasi di PREMIUM PICK 1x sehari mainkan saja antara 4 - 5 menit dan lihat hasilnya di EARNING.

      Di Pick Whaff:
       juga ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan untuk mendapatkan uang dollars. Anda akan di Sarankan mendownload Aplikasi sesuai penyedia Waff setiap harinya melalui Whaff Apk.

      Di Other Pick
      : Disini anda bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik beruapa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download,menjalankan.dan Download dan Memainkan.

      KehadiranSetiap hari anda akan mendapatkan $ 0, 01 setiap anda membuka Aplikasi WHAFF, jadi anda tinggal Click saja di halaman kehadiran dan ini berlaku haya satu kali dalam sehari.

      Code Invitetation: Code invite Whaff Rewards atau Kode undangan Whaff, Kenapa saya garis bawahi karenaKode invite Whaff adalah bagian Rewards yang lumayan besar, Setiap anda memperkenalkan aplikasi Whaff kepada teman anda dan menginstalnya menggunakan kode tersebut anda dan teman anda sama2 akan langsung mendapatkan bonus Rewards sebesar $ 0, 30 kalo di Rupiahkan Rp 4500, Lumaya kan..?, dan bagikan kode tersebut melalui Facebook atau Twiter.
      Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 10$ anda bisa withdraw ke Paypal anda, selain dengan paypal anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift CardPlaystation Gift CardsAmazon Gift CardsGoogle Play Gift CardsSteam Gift Cards dan Facebook Gift Cards.

      LIST MENU

      List Menu meripakan tampilan baru dari whaff, letak LIST MENU ini ada di pojok kiri atas disamping logoWHAFF. Didalam LIST MENU ini banyak sekali perubahan yang di lakukan oleh WHAFF.
      • Notification 
      Segala info baru tentang kebijakan-kebijakan dari WHAFF ada di menu Notification
      • Rewards History
      Disini anda bisa mengetahui history penghasilan anda dari mana saja, anda bisa cek dari task mana yang sudah masuk uang dollar gratisnya ke balanca atau saldo WHAFF anda.
      • Payout
      Di menu Payout ini adalah nama baru dari menu Exchange di versi WHAFF sebelumnya. Disini anda bisa melakukan pencairan balance / saldo WHAFF anda. Bisa denganGIFTCARDS atau dengan PAYPAL, Didalam menu PAYOUT terdapat menu Payout Request dimana anda bisa merequest atau meminta pencairan saldo WHAFF anda. Kemudian ada menu Payout History dimana anda bisa cek status Payout Request anda apakah sudah Complete ataukah masih Pending karena proses pencairan membutuhkan waktu 3 hari kerja. Dan jika anda mencairkan saldo WHAFF anda dengan GiftCard maka code redeem Gift Cards bisa anda lihat di menu Check Gift Codes.
      • Invite Friends
      Di menu ini anda bisa menginvite teman anda untuk ikut menggunkan WHAFF dan mendapatkan uang dollar gratis seperti anda.
      • Ranking
      Disini anda bisa melihat Ranking Total penghasilan dari pengguna WHAFF di menu Total Rank, dan untuk melihat Ranking harian bisa dilihat di emnu Today’s Rank

      Pendapatan


      Jika anda mengundang teman sebanyak 10 orang dalam satu hari maka Anda akan memperoleh dollar sebesar :

      $0.30 x 10 = $3/hari lalu Anda kalikan dalam 1 bulan

      $3x30=$90 WOW,,, lumayan bukan?
      Dan jika Anda jadikan rupiah pada kurs dollar saat ini(november 2014) yaitu


      $1 = 12,000 dan jika $90x12,000=1,080,000,- Rupiah


      Hanya mengajak teman saja Anda bisa mendapatkan Rp.1,080,000,-setiap bulannya MANTAP,,,

      Untuk cara Payout whaff menggunakan paypal caranya sebagai berikut

      :Masuk ke aplikasi whaff lalu pilih menu browse lalu pilih exchange. Scroll ke bawah pilih Paypal. Masukan jumlah payout dan e-mail Paypal. Selanjutnya klik Payout. Proses payout akan terkirim dalam waktu 1-3 hari  . Pengalaman pribadi saya tidak sampai 24 jam sudah terkirim, kecuali hari libur.

      Whaff Rewards|Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Untuk Android Dan Terbukti Bayar

      Buat yang belum yakin whaff tidak membayar. Ini kami kasih Bukti pembayaran whaff rewards melalui Paypal


      Whaff Rewards|Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Untuk Android Dan Terbukti Bayar


      DOWNLOAD APLIKASI & GAME

      Download aplikasi dan game merupakan langkah utama Anda untuk mendapatkan banyak Uang dari Whaff. Ada. Ada 3 kategori dengan komisi yang berbeda pada setiap aplikasi yang didownload. Ketiga kategori tersebut adalah :
      • Premium Picks
      • Whaff Picks
      • Lucky Picks
      • Other Picks
      Semua Picks Picks diatas menyediakan banyak sekali aplikasi dan game yang bisa Anda download untuk mendapatkan "bayaran".

      KEUNGGULAN PREMIUM PICKS

      Premium Picks menyediakan berbagai macam Aplikasi dan Games dengan 3 jenis komisi sekaligus dalam 1 aplikasi yang download.

      Whaff Rewards|Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Untuk Android Dan Terbukti Bayar

      Misalnya aplikasi We Chat seperti gambar diatas :
      1. Anda akan mendapatkan komisi 0,20 Dolar setelah download
      2. Anda juga akan mendapatkan komisi setiap hari 0,06 Dolar jika menjalankan We Chat selama 2 menit sehari.
      3. Bila Aplikasi We Chat tetap berada didalam HP Android (tidak dihapus), maka anda akan dibayar 0,01 setiap hari sampai jangka waktu tertentu.

      Berita bagusnya, Anda bisa mendownload semua Aplikasi dan Game pada Premium Picks secara bersamaan agar lebih banyak menghasilkan uang.

      Pertanyaan yang sering muncul adalah, apakah Whaff ini benar - benar membayar para penggunanya ?
      Whaff sendiri adalah aplikasi Reward terbaik untuk saat ini, dan sudah mendapatkan Rating Tinggi di Play Store sebagai Aplikasi Reward penghasil uang & Gift Card. Tentu saja whaff ini sudah mempunyai kredibiltas tinggi & terpercaya
      BAGIKAN:

      +1

      0 Komentar untuk "Whaff Rewards|Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Untuk Android Dan Terbukti Bayar"

      Pengaturan Berkomentar

      - Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
      - Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
      - Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
      - Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
      - Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode