Pengertian Search Engine Optimization (Seo)
SEO adalah singkatan dari "Seacrh Engine Optimization" atau "Search Engine Optimizer."
Yang memutuskan bahwa untuk menyewa sebuah SEO adalah keputusan besar yang berpotensi meningkatkan situs Anda dan menghemat waktu Anda, namun Anda juga dapat risiko kerusakan di situs dan reputasi Anda. Pastikan untuk penelitian potensi keuntungan serta kerusakan yang SEO tidak bertanggung jawab dapat dilakukan ke situs Anda. Banyak SEO dan lembaga lainnya dan konsultan menyediakan layanan yang bermanfaat bagi pemilik situs web, termasuk:
- Peninjau kembali konten/strutur situs Anda.
- Teknis saran pada pengembangan website: misalnya, hosting, pengalihan, halaman kesalahan, penggunaan JavaScript
- Konten pengembangan
- Manajemen kampanye pengembangan bisnis online.
- Kata kunci penelitian
- Kepelatihan SEO
- Keahlian dalam pasar spesifik dan geografi.
Perlu diketahui bahwa hasil pencarian Google Page berisi hasil pencarian
organic dan sering dibayar dengan iklan (dilambangkan dengan "Link
Sponsor" artikel) juga. Iklan oleh Google (Google Adsense) tidak akan
memiliki efek pada keberadaan situs Anda dalam hasil pencarian SEO.
Google tidak pernah menerima uang untuk memasukkan atau memeringkatkan
situs dalam hasil pencarian Google, dan tidak ada biaya untuk muncul
dalam hasil pencarian organic SEO. Sumber daya Gratis seperti Webmaster
Tools, blog resmi Webmaster Central, dan forum diskusi SEO dapat
menyediakan banyak informasi untuk Anda tentang cara mengoptimalkan
situs Anda untuk pencarian organic.
Sebelum memulai pencarian Anda untuk SEO, ini ide yang bagus untuk
menjadi konsumen berpendidikan dan mendapatkan akrab dengan cara mesin
pencari bekerja. SEO menyarankan mulai di sini:
Search Engine Optimization (SEO) :
Google 101: How Google crawls, indexes and serves the web.
Jika Anda berpikir tentang mempekerjakan SEO, itu berarti "lebih cepat
lebih baik". Sebuah waktu yang tepat untuk menyewa adalah ketika Anda
sedang mempertimbangkan desain ulang situs, atau berencana untuk
meluncurkan situs baru Anda. Dengan begitu, Anda dan SEO Anda dapat
memastikan bahwa situs Anda dirancang agar mesin pencari ramah dari
bawah ke atas. Namun, SEO yang baik juga dapat membantu meningkatkan
situs yang ada.
Beberapa pertanyaan yang berguna untuk menanyakan SEO meliputi berbagai hal, yakni:
- Bisakah Anda tunjukkan contoh kerja sebelumnya dan berbagi beberapa kisah sukses?
- Apakah Anda mengikuti Panduan Webmaster Google?
- Apakah Anda menawarkan jasa pemasaran online atau saran untuk melengkapi bisnis pencarian organic Anda?
- Apa jenis hasil yang Anda harapkan untuk melihat, dan dalam jangka waktu apa?
- Bagaimana Anda mengukur keberhasilan Anda?
- Apa pengalaman Anda dalam industri SEO?
- Apa pengalaman Anda di negara/kota Anda?
- Apa pengalaman Anda mengembangkan situs internasional?
- Apa yang paling penting Anda untuk teknik SEO?
- Berapa lama Anda dalam bisnis ini?
- Bagaimana SEO harapkan untuk berkomunikasi dengan Anda? Apakah Anda berbagi dengan SEO semua perubahan yang Anda buat untuk situs SEO, dan memberikan informasi rinci tentang rekomendasi Anda dan alasan di belakang mereka (Google)?
Sementara SEO dapat menyediakan klien dengan layanan berharga, beberapa
SEO tidak etis industri telah memberikan mata hitam melalui usaha
pemasaran mereka terlalu agresif dan upaya mereka untuk memanipulasi
hasil mesin pencari dengan cara yang tidak adil. Praktik yang melanggar
pedoman kami dapat menghasilkan selisih negatif kehadiran situs Anda di
Google, atau bahkan penghapusan situs Anda dari indeks kami. Berikut
adalah beberapa hal untuk dipertimbangkan:
Berhati-hatilah dengan perusahaan SEO dan konsultan web atau lembaga yang mengirimkan email dari biru.
Hebatnya, kita mendapatkan email spam juga:
"Dear google.com, saya mengunjungi situs Anda dan menemukan bahwa Anda tidak tercantum dalam sebagian besar mesin pencari utama dan direktori ... "
Cadangan skeptisisme yang sama untuk email yang tidak diminta tentang
mesin pencari seperti yang Anda lakukan untuk "membakar lemak pada malam
hari" pil diet atau permintaan untuk membantu transfer dana dari
diktator digulingkan.
Tidak Ada Yang Bisa Menjamin Siapa Yang Menjadi Peringkat #1 di Google.
Hati-hati dengan SEO yang mengklaim untuk menjamin peringkat, menyatakan
"hubungan khusus" dengan Google, atau mengiklankan suatu "prioritas
menyerahkan" ke Google. Tidak ada prioritas kirimkan untuk Google.
Bahkan, satu-satunya cara untuk mengirimkan situs ke Google secara
langsung adalah melalui kami Tambahkan URL halaman atau dengan
mengirimkan Sitemap dan Anda dapat melakukan ini sendiri tanpa biaya
apapun.
Berhati-hatilah jika suatu perusahaan bersifat rahasia atau tidak akan jelas menjelaskan apa yang mereka lakukan.
Mintalah penjelasan jika ada sesuatu yang tidak jelas. Jika SEO membuat
konten tipu atau menyesatkan atas nama Anda, seperti halaman pintu atau
"lembaran" domain, situs Anda bisa disingkirkan sepenuhnya dari indeks
Google. Pada akhirnya, Anda bertanggung jawab atas tindakan setiap
perusahaan Anda menyewa, jadi yang terbaik untuk memastikan Anda tahu
persis bagaimana mereka berniat untuk "membantu" Anda. Jika SEO memiliki
akses FTP ke server Anda, mereka harus bersedia untuk menjelaskan semua
perubahan yang mereka lakukan ke situs Anda.
Anda seharusnya tidak untuk link ke SEO.
Hindari SEO yang berbicara tentang kekuatan dari "bebas-untuk-semua"
link, link popularitas skema, atau mengirimkan situs Anda ke ribuan
search engine. Ini biasanya latihan yang tidak berguna yang tidak
mempengaruhi peringkat Anda dalam hasil mesin pencari utama -
setidaknya, tidak dalam cara Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk
menjadi positif.
Pilihlah Dengan Bijak.
Sementara Anda mempertimbangkan apakah akan pergi dengan SEO, Anda
mungkin ingin melakukan penelitian pada industri. Google adalah salah
satu cara untuk melakukan itu, tentu saja. Anda mungkin juga mencari
beberapa dongeng peringatan yang muncul di media, termasuk artikel ini
pada satu agresif SEO:
http://seattletimes.nwsource.com/html/businesstechnology/2002002970_nwbizbriefs12.html.
Meskipun Google tidak mengomentari perusahaan tertentu, kami perusahaan
yang dihadapi menyebut dirinya SEO yang mengikuti praktek-praktek yang
jelas di luar batas perilaku bisnis yang berlaku. Hati-hati.
Pastikan Untuk Memahami Bagaimana Uang Dibelanjakan.
Meskipun Google tidak menjual lebih baik peringkat dalam hasil pencarian
kami, beberapa mesin pencari lainnya menggabungkan bayar per-klik atau
bayar-untuk-inklusi dengan hasil pencarian Web biasa mereka. Beberapa
SEO akan berjanji untuk peringkat Anda sangat di search engine, tapi
tempat Anda di bagian iklan bukan dalam hasil pencarian. Sebuah SEO
bahkan beberapa akan mengubah harga tawaran mereka secara real time
untuk menciptakan ilusi bahwa mereka "kontrol" mesin pencari lainnya dan
dapat menempatkan diri mereka dalam slot dari pilihan mereka. Penipuan
ini tidak bekerja dengan Google karena iklan kami berlabel jelas dan
dipisahkan dari hasil pencarian kami, tetapi pastikan untuk meminta
apapun SEO yang Anda mempertimbangkan biaya pergi menuju inklusi
permanen dan yang berlaku terhadap iklan sementara.
Apa Pelanggaran Yang Paling Umum Pemilik Website Kemungkinan Menghadapi?
Satu scam umum adalah penciptaan "domain bayangan" bahwa saluran
pengguna ke sebuah situs dengan menggunakan pengalihan menipu. Domain
ini bayangan sering akan dimiliki oleh SEO yang mengaku bekerja atas
nama klien. Namun, jika hubungan sours, SEO mungkin menunjukkan domain
ke situs yang berbeda, atau bahkan ke domain pesaing. Jika itu terjadi,
klien telah dibayar untuk mengembangkan situs bersaing yang dimiliki
sepenuhnya oleh SEO.Lain praktek terlarang adalah tempat "pintu" halaman
sarat dengan kata kunci di situs klien di suatu tempat. SEO Janji-janji
ini akan membuat halaman lebih relevan untuk pertanyaan lebih. Hal ini
secara inheren palsu karena halaman individual jarang relevan untuk
berbagai kata kunci. Lebih membahayakan, bagaimanapun, adalah bahwa
halaman-halaman pintu sering mengandung link tersembunyi ke klien lain
SEO juga. Doorway pages drain menjauh seperti popularitas link dari
sebuah situs dan rute ke SEO dan klien lainnya, yang mungkin termasuk
situs dengan konten buruk atau ilegal.
Apa Saja Hal Lain Yang Harus Diwaspadai?
Ada beberapa tanda-tanda peringatan bahwa Anda mungkin berurusan dengan
SEO jahat. Ini jauh dari daftar lengkap, jadi jika Anda memiliki
keraguan, Anda harus percaya insting Anda. Dengan segala cara, merasa
bebas untuk pergi jika SEO:
memiliki domain bayangan menempatkan link ke klien lain mereka pada
halaman pintu menawarkan untuk menjual kata kunci di address bar tidak
membedakan antara hasil pencarian aktual dan iklan yang muncul pada
halaman hasil pencarian menjamin peringkat, tetapi hanya pada
mengaburkan, panjang frase kata kunci Anda akan mendapatkan pula
beroperasi dengan beberapa alias atau dipalsukan info WHOIS mendapatkan
lalu lintas dari "palsu" search engine, spyware, atau scumware telah
memiliki domain dihapus dari indeks Google atau tidak sendiri terdaftar
di Google. Jika Anda merasa bahwa Anda telah tertipu oleh SEO dalam
beberapa cara, Anda mungkin ingin melaporkannya.
Baca Juga:
Baca Juga:
3 Komentar untuk "Pengertian Search Engine Optimization (Seo)"
Aku malu ketahuan pasang Link Aktif disini, maafin Aku ya...
Informasinya berguna gan,jdi lebih tau tentang seo :D
bagus,,perdalam lgi pengetahuannya,agar menjadi blogger profesional :)
Pengaturan Berkomentar
- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode