Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Contact us

Facebook users

Home → Cara Mendaftar Kartu Payoneer Gratis Dan Dapat Bonus 25$+ Cara Aktifasinya

Cara Mendaftar Kartu Payoneer Gratis Dan Dapat Bonus 25$+ Cara Aktifasinya

Cara Mendaftar Kartu Payoneer Gratis Dan Dapat Bonus 25$+ Cara Aktifasinya

Cara Mendaftar Kartu Payoneer Gratis Dan Dapat Bonus 25$+ Cara Aktifasinya

Payoneer merupakan salah satu sistem e-commerce untuk kemudahan pembayaran online ketika melakukan transaksi jual beli secara online. Sama halnya dengan PayPal, sistem ini juga memudahkan pengguna untuk menerima dan mengirimkan uang via kartu debit MasterCard International. Kartu ini merupakan solusi tepat untuk melakukan transaksi pembayaran online dengan mudah. Kartu ini juga bisa Anda gunakan sebagai voucher pembelian di atau di ATM bersama. Anda bisa melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun dengan mudah dan praktis. Selain itu, melalui kartu ini Anda bisa mengendalikan biaya pengeluaran ketika mengetahui jumlah nominal saldo Anda.
Melalui kartu Payoneer MasterCard ini, Anda dapat menikmati segala fasilitas yang ada sama halnya dengan kartu kredit pada umumnya. Dimana, Anda bisa melakukan transaksi tarik tunai melalui ATM (dengan logo MasterCard International), berbelanja online, berbelanja di beberapa merchant, hingga transaksi lainnya. Kartu debit ini sebenarnya hanya dapat digunakan di beberapa negara saja termasuk Indonesia, dan tidak semua negara bisa menggunakan kartu debit MasterCard ini.

Langkah 1Silakan membuka website Payoneer di sini dan klik Sign Up untuk mendaftarkan diri Anda
Pilih opsi Prepaid MasterCard, agar Anda nantinya mendapatkan kartu dari Payoneer


registrasi payoneer
Langkah 2Isi data diri Anda, seperti Nama Depan, Nama Belakang, Email Valid Anda serta Tanggal Lahir Anda (data diri harus sesuai dengan identitas KTP Anda). Setelah itu klik tombol Next untuk melanjutkannya.

langkah 2 register payoneer
Langkah 3Isi data Alamat Anda, No Handphone Anda dengan benar. Alamat ini sesuaikan dengan identitas KTP Anda. Setelah selesai, klik tombol Next untuk melanjutkannya.
Langkah 3 Register Payoneer
Langkah 4Langkah berikutnya adalah mengisi password Anda. Password ini adalah password untuk mengakses account Payoneer Anda nantinya. Password ini minimal 7 karakter, minimal mengandung 1 huruf dan 1 angka. Kemudian isi Security Question untuk keamanan informasi Anda. Setelah itu klik tombol Next.
Langkah 4 Register Payoneer
Langkah 5Di sini, Anda diizinkan memilih Type of Goverment ID, berupa Driving License (SIM), National ID (KTP), ataupun Passport. Manakah yang perlu dipilih? Saya menyarankan Anda untuk menggunakan National ID (KTP)
Langkah 5 Register Payoneer
Kemudian Scroll ke bawah, Anda akan menemukan Shipping Address
  • Apabila Anda ingin menulis Shipping Address / Alamat Surat Menyurat yang berbeda dengan Alamat KTP, silakan di tandai bagian “Enter Alternate Shipping Address”. Atau abaikan bagian ini, jika Anda surat menyurat Anda sama dengan alamat di KTP Anda.
  • Baik Shipping Address ataupun Alamat yang telah Anda isikan sebelumnya harus sejelas dan selengkap mungkin, karena alamat ini akan digunakan untuk pengiriman Kartu Prepaid Mastercard Payoneer.
  • Tandai 3 bagian (I Agree…) yang menyatakan bahwa Anda setuju dengan peraturan Payoneer
  • Klik tombol Order, untuk menyelesaikan pendaftaran ini
payoneer 6
Setelah Anda klik tombol ORDER, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.
Selamat Anda telah Berhasil
Ada satu hal lagi yang perlu Anda lakukan yaitu membuka Email Anda yang telah didaftarkan sebelumnya. Maka Anda perlu klik tombol COMPLETE REGISTRATION di dalam Email tersebut.
Klik Tombol yang ada di dalam Email Anda
Beberapa waktu kemudian, Anda pun akan mendapat notifikasi Email dari Payoneer yang menyatakan bahwa Anda telah menyelesaikan langkah langkah pendaftaran account Payoneer.
Ingat: saat Anda membuat account Payoneer, maka Anda akan mendapatkan Prepaid MasterCard Payoneer (kartu Debit) yang dapat digunakan untuk belanja ataupun tarik uang tunai di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia.
Berikut ini adalah email notifkasi dari Payoneer.
Notifikasi dari Payoneer
Menunggu Kartu Payoneer Datang
Sampai di sini Anda telah menyelesaikan bagian Anda. Tunggu beberapa hari kemudian (bahkan kurang dari 24 jam), Anda akan menerima email notifkasi kembali yang berisi bahwa Pengajuan Pendaftaran Anda telah disetujui, maka Prepaid MasterCard Payoneer siap dikirimkan ke alamat Anda.


Cara Aktivasi Kartu Payoneer 

cara aktifasi kartu debit payoneer
cara aktifasi kartu debit payoneer
Jika Anda sudah menerima kartu MasterCard Payoneer dari pihak mereka, maka Anda bisa mengaktivasi kartu. Adapun tujuan aktivasi ini adalah agar Anda bisa menggunakan kartu tersebut untuk melakukan penarikan dana atau disebut juga sebagai withdraw melalui ATM dengan logo MasterCard. Tak hanya itu saja, kartu ini juga bisa Anda manfaatkan untuk berbelanja di toko ataupun merchant dengan logo MasterCard. Lalu bagaimana cara aktifasi kartu debit yang disediakan untuk berbelanja online? Tahap-tahap aktivasi kartu yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut:
  1. Langkah pertama login terlebih dahulu ke akun kartu ini, lalu klik card activation.
  2. Setelah itu, ketikan nomor kartu Anda. Kemudian buat sebuah PIN Baru di kolomEnter a new digits PIN kemudian ketikan lagi. Setelah itu, beri tanda centang di semua kotak yang bertuliskan I agree… dan selanjutnya klik tombol
  3. Sampai ada tulisan yang menyatakan bahwa Anda telah berhasil melakukan aktivasi kartu.
  4. Setelah itu, Anda dapat melihat bagian inbox di akun Anda dan bisa melihat status kartu Anda sudah aktif di sana.

 Cara Mendapatkan Bonus Saldo $25 dari Payoneer


Untuk mendapatkan bonus saldo $25 masuk ke Debit Card Payoneer, anda diwajibkan untuk mengikuti afiliasi dari payoneer dengan mendaftar payoneer terlebih dahulu. Kemudian mendaftarlah sebagai affiliat dari payoneer. Sharelah link affiliates payoneer kepada teman yang menggeluti bisnis online. Jika debit card payoneer dari teman yang mendaftar melalui link affiliates anda sudah berisi saldo $100 maka bonus $25 akan masuk ke payoneer anda. Demikian seterusnya semakin banyak anda mendapat reperral maka semakin besar pula potensi untuk mendapatkan bonus $25 perreferral dari Payoneer.


Bukti Pembayaran Bonus Saldo $25 dari Payoneer


Cara Mendaftar Kartu Payoneer Gratis Dan Dapat Bonus 25$+ Cara Aktifasinya
Email Notifikasi

Cara Mendaftar Kartu Payoneer Gratis Dan Dapat Bonus 25$+ Cara Aktifasinya
Detail transaksi di akun payoneer


https://share.payoneer.com/nav/WZKxO0T9jtL6-ucUSzrpbw5jqgbMGCUZtgX22ciqsNWQHQFV20GYrB-cxB3XxFpYDUSKDOuWubRWJQuZVlYYkA2


Klik Disini untuk daftar Payoneer
BAGIKAN:

+1

1 Komentar untuk "Cara Mendaftar Kartu Payoneer Gratis Dan Dapat Bonus 25$+ Cara Aktifasinya"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Pengaturan Berkomentar

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode